Recent Post

iklan banner

Wednesday, March 14, 2012

Ide Bisnis Untuk anak Muda

Ide Bisnis untuk anak Muda - untuk anda yang sekarang pusing mencari ide bisnis atau sudah lelah mencari pekerjaan yang semakin hari semakin susah saja untuk mendapatkan lapangan pekerjaan, anda tidak perlu khawatir, karena mungkin saja rezeki anda bukan berasal dari sana. Sebagai anak muda, anda harus pintar-pintar membuat lapangan kerja sendiri atau membuka usaha sendiri untuk mencukupi biaya hidup keseharian anda, berpikir positif agar bisa menjalani hidup lebih baik.

Sebenarnya banyak sekali peluang bisnis di sekitar lingkungan anda yang bisa anda manfaatkan, tapi sering kali anda tidak menyadarinya kalau dari hal yang kecil bisa menjadi sesuatu yang besar bagi hidup anda, sebagai contoh saya akan menceritakan seseorang yang sukses hanya dengan menjual gorengan saja, awalnya saya juga ga begitu yakin, tetapi ini kenyataan bro,, banyak orang yang sukses dari usaha yang kecil. Pada hari itu saya dan istri saya sedang mencari makanan untuk cemilan, dan saya melihat ada roda gorengan dan ada seorang wanita yang sedang memasak gorengan disana, saya pun menghampiri jajanannya, "beli bu" ucap saya, "sebentar ya de" ucap ibu itu, kemudian datanglah bapak-bapak dengan motor sport merah besar dan gagah, saya kira dia akan beli juga, tapi ternyata dia adalah penjual gorengan tersebut, "subhanallah"... terus saya asik ngobrol dengan bapak gorengan itu, dan dia menceritakan bagaimana dia bisa sukses dari hanya menjual gorengan sampai dia bisa mempunyai 2 buah rumah besar 4 buah motor dan 1 buah mobil, menakjubkan banget, intinnya kita jangan malu untuk melakukan bisnis yang keliahatan sepele, padahal mungkin saja itu sumber rejeki kita.

Masih banyak ide bisnis untuk anda, mungkin dari postingan saya kali ini saya tidak menjelaskan secara rinci tentang salah satu jenis bisnis, cobalah anda berkreasi dari usaha makanan, banyak sekali bisnis yang disediakan dari olahan makanan, sekali-sekali iseng meracik salah satu bahan makanan untuk dijadikan usaha oleh anda, berpikir positif, semangat, dan jangan lupa berdoa.

0 comments:

Post a Comment